images

Dec 06

Cirebon - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon menggelar Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Pengelola Keuangan Non RKUD (FKTP/JKN) Tahun Anggaran 2017. Pelaksanaan Bimtek tersebut dalam rangka tertib administrasi pengelolaan keuangan daerah terkait dengan pembayaran dana kapitasi oleh BPJS kepada FKTP.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari mulai dari tanggal 28 sampai 29 November 2017 di Hotel Horison Tirta Sanita, Kabupaten Kuningan. Acara ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Cirebon dengan PT Bumi Pertiwi Mandiri. Pada acara tersebut  hadir Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Cirebon Bapak H. Wawan Setiawan S.Sos sekaligus membuka kegiatan Bimtek. Selain itu, Bapak Supriyadi sebagai Direktur Utama PT Bumi Pertiwi Mandiri yang dalam kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber didampingi oleh Ibu Linda Maulida sebagai Senior Konsultan.

Pada Bimtek ini diikuti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon dan 57 Puskesmas seluruh Kecamatan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Cirebon. 

Dengan adanya bimtek ini peserta terkesan karena dapat membantu mengulas pembukuan yang sudah berjalan. Selain itu, peserta mengharapkan adanya pelatihan lainnya yang dapat membantu mempermudah pelaksanaan pekerjaan mereka, seperti Pelatihan Pembuatan SPJ dan Pengembangan Aplikasi yang menunjang pekerjaan.



Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *